Kamis, 19 April 2012

7 alasan mencela diri

Tujuh kali aku pernah mencela jiwaku sendiri,
pertama kali ketika aku melihat jiwaku lemah,
padahal seharusnya aku bisa kuat.

Kedua kali ketika melihatnya berjalan terjongket-jongket
dihadapan orang yang lumpuh

Ketiga kali ketika berhadapan dengan pilihan yang sulit dan mudah
tapi aku memilih yang mudah

Keempat kalinya, ketika aku melakukan kesalahan dan coba menghibur diri
dengan mengatakan bahwa semua orang juga melakukan kesalahan

Kelima kali, aku menghindar kerana takut, lalu mengatakannya sebagai sabar

Keenam kali, ketika aku mengejek kepada seraut wajah buruk
padahal aku tahu, bahwa wajah itu adalah salah satu topeng yang sering aku pakai

Dan ketujuh, ketika aku menyanyikan lagu pujian dan menganggap itu sebagai suatu yang bermanfaat


salam, 
whiwy pratiwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar