Kamis, 12 April 2012

cewek nyebelinn


   gak tau knapa malam ini pengen banget cerita tentang cewek yang nggak bisa lepas dari rasa kebencianku... entah, mungkin karena dulu aku sempat punya konflik dengannya yang akhirnya membuat aku sampai sekarang benar benar MUAK!! kalau berpapasan langsung dengannya.. huftt
yang buat aku benci dan enegg liat mukanya itu karena mukanya yang terlalu SOK POLOS, SOK IMUT, SOK SABAR, dan SOKKK untuk semua jenis!! padahal dia itu biasabiasa aja dan bahkan di bawah biasabiasa aja gitu, *bicara`sesuai fakta aja yahh..hehehe. Dan yang gak habis pikirnya kok bisa yah aku kenal dengan orang kayak dia? *eh ralat.. maksudnya gak sengaja banget bisa ketemu mah kembarannya MAK LAMPIR ITUUU.. iuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh....
   Dan kayaknya dia pun juga masih sangat membenciku, kentara banget gitu dengan raut wajahnya yang sangat sangat siniss kalau ngeliat aku, yah makanya aku juga gak mau kalah dong dari dia.. dia sinisss aku bakal ladenin yang lebih ganas dan nusukk buat dia yang keSOKKan itu -_-
    Sooo.. buat cewek sok manis,imut,polos,sabar,kecentilan,jaim,jelek,bercat muka,gak pernah senyum,ngebosenin kalo diliat,dan sombonggggg... aku saranin yah tuh muka ma sifat di bawa kebengkel perbaikan diri dulu deh, entar kalo dah baik secara keseluruhan dan benarbenar dah baek baru boleh keluar yahh sapa tau aja kan setelah ngebengkel sifat dan muka loo bisa berubah jadi lebih menyenangkan dan enak dipandang mataa.. okkeee:D
yahh udahlah ini aja kok unegg2ku ttg dia
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar